BLOK Akun Twitter @SALADIN, JIL Malu-maluin Saja…

Akun twitter @SALADlN seorang bocah berumur 17 Tahun telah membuat para punggawa JIL resah dan gelisah akibat beberapa pertanyaanya yang mengelitik yang sebenarnya bisa dijawab dengan baik-baik, kalau bahasa tingginnya secara INTELEKTUAL gitu bro… Namun yang terjadi adalah sebaliknya, akun tuch bocah malah mereka blok.., Malu-maulin saja JIL ini…

Berikut tulisan @SALADlN yang mengisahkan kenapa sampai Akun twitternya sampai di Blok para punggwa JIL yang beliau sampaikan melalui blog pribadi miliknya dewisaladin.blogspot.com.

JIL (Jaringan Islam Liberal) adalah organisasi pemurtadan secara halus yang menggunakan nama Islam, #IMO.
Kenapa? Karena JIL mengajak kita semua untuk menjauhi ajaran Islam, padahal kita Islam.

Memang, mungkin jika pertama kali mengenal atau tau, mengira bahwa JIL itu halus, anti kekerasan, dan benar. Mungkin loh yaaa..

Soalnya pengalamanku dulu, aku ngiranya gitu. Aku terkena konspirasi media. Pfft..

Padahal sebenernya sih, JIL itu teramat sangat berbahaya untuk kelangsungan kebahagiaan haqiqi kita.. JIL rentan meracuni orang awwam dengan pemikiran-pemikirannya , sepertiku.

aku kira tentang JIL kamu bisa cari tau sendiri lah yaa,
aku mau nulisin pemBLOCKan massal dari mereka aja.. Hehe

@ulil, @gunturromli, @zuhairimisrawi, @syukronamin telah memblock sayah..

Gini ceritanya.
Pertama kali aku diblok @ulil gara-gara aku menanyakan kepadanya di twitter, “agama kamu apa sih? @ulil”
kira-kira begitu.
Kemudian @ulil mensyen aku, “pertanyaan khas orang-orang konservatif :)”

kemudian banyak mensyen untukku, yang sayangnya mereka pro @ulil😐
Padahal pas aku tanya gitu, aku masih labil banget, gampang dipengaruhin. Tapi gara-gara diblok, yaudahlah.. Terima aja..😀

dari mensyen balasan untukku, sebenernya aku agak kecut sih.. Maksudnya agak khawatir gitu. Tapi akunya juga galau liat twitnya @ulil kala itu, katanya berjilbab gak wajib..

Kedua, kayaknya sama @gunturromli.
Gara-garanya aku ngetwit, “Om @gunturromli, @musdahmulia, temen kamu si @ulil udah ngeblok aku. Kamu mau ikutan?”

eh tetiba aku mau reply si guntur gak bisa -____-
manut banget sama aku😀 haha
guntur manut😀

Ketiga, diblok sama @zuhairimisrawi. Dulu lagi rame di TLku, aku kan gak tau dia JIL apa bukan, aku iseng tanya ke dia..
“Om @zuhairimisrawi, kamu JIL ya?”
dia bales, “bukan, tapi saya JIN (Jaringan Islam NU)”

abis itu banyak mensyen yang komen ama sekadar nge-CC, dan ya, aku diblok !

Terakhir, sama si alay Sukro.
Aku ngetwit, “udah diblok sama JIL, alhamduliLlah masih ada tabungan bebeknya; @adefsurya sama @syukronamin”

si Adef ngemensyen pedes, si Sukro ngeblok.
Pfft..

Anak kecil ingusan aja diblock, ngakunya intelek ! Heu !

kayaknya sih cuma itu aja ya yang gue inget..
kalo kamu ketemu mereka, tolong bilang, anblok si Salad kalo lo intelek. masa bocah aja diblok,, gimana yang udah bukan bocah.. pffft

Dewiconggg, 17 tahun, nggak cemen:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s