Mari Dukung Aksi Indonesia Tanpa JIL

Kita tidak bisa menutup mata atas keberadaan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang telah mengacak-ngacak pemikiran umat Islam Indonesia sehingga menjadi rusak. Keberadaan JIL juga menjadi penyebab ambruknya tatanan sosial masyarakat kita. Bagaimana tidak, sejak keberadaannya, acap kali para tokohnya melontarkan statment bahkan kajian yang menyimpangkan ajaran Islam. Kelompok ini selalu mengaitkan suatu permasalahan dengan HAM dan Kebebasan berpendapat serta berorganisasi untuk menghalalkan penyimpangannya terhadap agama Islam. Maka kita bisa melihat bagaimana pembelaannya terhadap Ahmadiyah dan isu-isu gender lainnya.

Kajian yang mengupas tentang liberalisme ini cukup banyak. Ustadz Dr. Adian Husain dan Akmal Sjafril adalah yang paling banyak membahas kajian ini.

Saat ini yang terpenting adalah dukungan kita. apapun Agama, Golongan, Suku, dan Budaya kita mari ikut serta dalam aksi #IndonesiaTanpaJIL, agar kehidupan di Indonesia bisa menjadi damai dan membaik.

Untuk mendukung aksi ini dan untuk mengetahui siapa JIL sebenarnya bisa melalui jejaringan sosial di facebook: #IndonesiaTanpaJIL dan Twitter: @TanpaJIL. Jangan lupa juga ikuti hastagnya di twit #IndonesiaTanpaJIL. Bisa juga dengan membaca buku-buku karya ustadz Adian Husain dan Akmal Sjafril.

Mari kita bersihkan negeri ini dari Islam Liberal.

INDONESIA TANPA JIL BUKAN HANYA MIMPI!

8 thoughts on “Mari Dukung Aksi Indonesia Tanpa JIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s