14 Februari “Hari Menutup Aurat Sedunia”

Alhamdulillah, pada tahun ini sudah mulai ada perubahan yang cukup besar. Terutama pada bulan februari, tepatnya tanggal 14 Februari yang biasanya dirayakan sebagai Valentin Day’s telah diganti dengan “Hari Menutup Aurat Sedunia”.

hari berkasih sayang yang merupakan bukan tradisi umat Islam pada saat ini sudah mulai kadar luarsa, karena masyarakat sudah mulai perlahan menyadari keislamannya dan juga telah memahami bahwa untuk berkasih sayang tidak perlu menunggu satu momentum waktu. Masyarakat hari ini lebih suka berkasih sayang setiap hari.

Seorang siswi SMP di harian surat kabar mengatakan bahwa, “Hari Valentin Day’s bukanlah tradisi umat Islam, dan sebaiknya kita tidak usah merayakannya. Begitu juga para siswa/i sampai para mahasiswa lainnya menyuarakan hal senada, bahwa memperingati hari Valentin Day’s tidak ada  gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali. Ini menandakan bahwa bahwa masyarakat terutama yang muda telah menyadari bahwa hari Valentin Day’s tidak bermanfaat sama sekali dan sudah “Kadar Luarsa” jadi sebaiknya dihapus saja di dalam kelender kita.

Bersamaan dengan itu, kaum muda sedunia bersama para Aktivis Dakwah melakukan aksi yang lebih segar dan jauh dari kesan kadarluarsa yaitu “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA” sekaligus menyatakan bahwa setiap tanggal 14 Februari adalah “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA”. Suatu ide yang patut kita apresiasi dimana pada saat ini para muslimah memang sedang lalai dalam menutup auratnya sendiri.

Jadi jangan lupa, bahwa setiap 14 Februari adalah “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA” bukan Valentin Day’s.

Dokumentasi peringatan Hari Menutup Aurat Se-Dunia bisa di lihat melalui link ini:

Ini Dia Dokumentasi “14 Februari Hari Menutup Aurat Sedunia”

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s