Testimoni Saya untuk Seminar Financial Revolution Tung Desem Waringin

Kebanyakan orang memberikan testimoninya ketika sudah sukses, tapi kali ini saya akan memberikannya sekarang, saat ini, saat dimana saya masih belum sukses.

Alhamdulillah, berkat rahmat Allah swt. tanpa diduga-duga saya dapat mengikuti SEMINAR FINANCIAL REVOLUTION Tung Desem Waringin, 28-29 Januari 2012, di hotel Rocky Kota Padang.

Saya hanya ingin mengatakan, bahwa saya mendapatkan manfaat yang begitu besar setelah mengikuti seminar yang dibawakan oleh Pak Tung Desem Waringin. Ilmu yang beliau berikan bagi saya sangat luar biasa, sebuah pencerahan bagi yang pusing memulai bisnis tanpa modal atau bagi yang ingin sukses dan kaya (pasif income). Beliau memberikan trik-trik yang sangat sederhana sehingga membuat pikiran saya menjadi terbuka dan melambung untuk menyonsong masa depan setelah mempraktekan trik-trik beliau sehabis mengikuti seminar dua hari ini.

Salah satu ilmu yang Pak Tung ajarkan untuk kondisi keuangan saya yang pas-passan, yang bisa saya praktekan lansung adalah tentang BAGAIMANA BISA MENCAPAI PASIF INCOME, yaitu dengan cara MEMBUAT PERENCANAAN KEUANGAN dari gaji yang saya  dapatkan per-bulan.

Insya Allah, terima gaji bulan depan saya akan lansung praktekin triknya, dan saya akan disiplin untuk menjalaninya, biar uangnya nanti bisa diinvestasikan atau mungkin di sahamkan ke sebuah perusahaan yang menghasilkan, atau mungkin bisa jadi modal usaha, atau mungkin untuk yang lainnya, biar uangnya nanti bisa beranak-ranak sehingga menjadi banyak, dengan begitu keinginan untuk bisa pasif income bisa terwujud, insya Allah. yang terpenting saat ini adalah “Action dan Disiplin”.

Jika kita kaya tentu bisa memberikan manfaat yang banyak kepada orang lain, apalagi kepada dakwah.

Perbedaan seseorang yang bermental kaya dan bermental miskin terdapat pada cara dirinya memperlakukan uang. Orang yang bermental kaya, ketika terima gaji maka dia akan berfikir “Bagaimana ya uang ini bisa berkembang? Sedangkan orang yang bermental miskin ketika terima gaji, maka yang difikirkan “habis ini beli apa ya?” Sehingga uangnya habis untuk belanjaan saja.

Semangat Kaya!

3 thoughts on “Testimoni Saya untuk Seminar Financial Revolution Tung Desem Waringin

  1. Kondisi financial masih pas2an, meski begitu, saya senang karena punya tabungan yang kelak mungkin bisa digunakan untuk investasi atau membuka usaha sendiri.😀
    rata-rata Trainer menganjurkan kpd yg penghasilannya pas-passan yg sulit mendapatkan pinjaman modal, untuk menabungkan uangnya untuk diinvestasikan atau untuk buka sendiri. Ippho Santosa pun juga menganjurkan itu lewat “gerakan 20ribunya” setiap bertemu uang 20 ribu harus ditabungkan, dan tidak boleh digunakan sampai minimal dalam 1 tahun, setelah 1 tahun lalu cek berapa jumlahnya. setelah itu terserah kita, mau utk modal usaha, investas, atau joint usaha dengan teman.😀

Leave a Reply

