Menantang Presiden Mahasiswa UBH yang Baru

Dari hasil pengenalan dan penyampaian Visi dan Misi calon kandidat Presiden Mahasiswa Universitas Bung Hatta kemarin, cukup jelas terlihat betapa besarnya ketidak percayaan kawan-kawan Mahasiswa terhadap institusi BEMMU. Ketikdakpercayaan yang lahir dari rahim kinerja buruk pengurus BEMMU yang lalu. Sudah tiga tahun belakangan ini BEMMU tidak ada tajinya, tidak jelas program kerja dan kerjannya, bahkan kami merasa  seperti tidak ada BEMMU saja.

Sebuah tantangan besar bagi kepengurusan BEMMU yang baru dengan Pemimpin yang baru, apakah bisa menghidupkan kembali iklim berorganisasi dan mengembalikan kepercayaan para Mahasiswa kepada institusi BEMMU? Jika kedepannya juga tidak ada perubahan, mungkin periode esok akan lebih sulit. Ketidakpercayaan para Mahasiswa semakin merebak pada institusi BEMMU, dan mungkin kedepannya akan tambah sulit  lagi mendapatkan calon Presiden Mahasiswa dan jajaran pengurus BEMMU pembantu Presiden Mahasiswa, karena tidak ada bergengsinya institusi tersebut.

Kami sangat menunggu perubahan tersebut. Kami tantang Presiden Mahasiswa yang baru kali ini untuk melakukan perubahan dalam 100 hari kinerjanya, terhitung sejak Presiden Mahasiswa dilantik.

Tantangan di atas juga untuk Pengurus DPMU, DPMF, BEMMF, dan HIMA agar menunjukkan kinerjanya. Karena yang dibutuhkan oleh para Mahasiswa kali ini bukanlah seorang orator ulung atau kritikus ulung, tapi pemimpin  yang mampu memimpin segenap Mahasiswa Universitas Bung Hatta dan membawa ke arah perubahan yang lebih baik.

One thought on “Menantang Presiden Mahasiswa UBH yang Baru

  1. SAYA CUMA MINTA SATU ATAU DUA PERMINTAAN SAJA JIKA PRESMA BARU KELAK TERPILIH YANG PERTAMA : TOLONG KORDINASI DENGAN SELURUH UKM DIPERBAHARUI ,KEDUA : JANGAN PERNAH TERAPKAN DI DALAM ORGANISASI SISTEM SENIOR BP TAPI TERAPKAN SISTEM SENIOR BP ORGANISASI KARNA ITU HAL YG BODOH DAN AKAN MEMBUAT JUNIOR AKAN BERONTAK .
    SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s