Pesan Nenek Ku…

Hal yang sering dilakukan oleh nenek saya ketika saya tidak ada di rumah adalah meminjam buku-buku saya lalu membacanya. Hal yang mungkin tidak biasanya bagi nenek-nenek yang lain.

Jika beliau dalam keadaan sehat beliau selalu membaca buku, apalagi membaca Al-Qur’an, beliau bisa mengkhatamkannya 1-2x dalam 1 bulan. Luar biasa bukan!

Tapi hari kemaren sedikit berbeda bagi saya, karena kali ini nenek saya membaca buku “Aku dan Ikhwanul Muslimin” sebuah tulisan dari seorang aktivis harakah yaitu Dr. Yusuf Qaradhawi, sedikit berbeda bagi saya karena biasanya nenek saya lebih suka membaca buku-buku yang bertemakan ibadah. Ketika saya sudah sampai di rumah nenek saya mengatakan bahwa beliau membaca buku saya yang baru yaitu “Aku dan Ikhwanul Muslimin”. Beliau mengataan bukunya bagus sekali dan dengan lembut beliau berpesan kepada saya,

“Semoga doni dapat melakukan perubahan juga bagi dunia”

Saya sendiri tidak tahu sudah berapa halaman nenek saya membaca buku tersebut, namun yang jelas pesan singkatnya cukup jelas.

Saya mengucapkan “Amiin ya Allah”. Saya berharap semoga itu menjadi kenyataan kenyataan.🙂

2 thoughts on “Pesan Nenek Ku…

Leave a Reply

