Alhamdulillah.. Tak Terasa Sudah 1 Tahun Ngeblog..

Alhamdulillah.. itu hal pertama yang saya ucapkan dalam 1 tahun partisipasi saya di dunia perblogkan. Motivasi utama saya membuat blog adalah agar bisa rutin menulis dan tulisan saya bisa di baca oleh siapa saja. Meski belakangan saya melakukan pengembangan dengan mengcopas tulisan siapa saja yang saya anggap penting dan menginspirasi, namun tetap dalam satu tujuan agar bisa memberikan manfaat lebih kepada para pembaca semuanya.

Berawal dari nasehat dari salah seorang penulis yang saya lupa namanya, ketika itu saya membaca nasehat itu dalam file berbentuk pdf. Di sana diberikan trik-trik dan tips agar selalu termotivasi menulis, salah satunya adalah dengan membuat blog pribadi. Lalu hal itu lansung saya lakukan. Dan Alhamdulillah November 2011 kemaren genap 1 tahun saya ngeblog bersama wordpress.

Saya sangat berharap agar selalu bisa memberikan manfaat kepada banyak orang melalui blog ini. menuangkan segala pemikiran yang positif demi membangun bangsa dan umat.

Dan dalam hal ini saya juga mohon maaf jika ada salah dari saya pribadi karena mungkin kekhilafan saya sendiri kepada semuanya pernah berkunjung ke blog saya dan berinteraksi dengan saya melalui blog dalam kurung satu tahun.😀

Semoga dalam momen pergantian tahun baru hijriyah ini, kita tetap selalu memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan semoga  hidup kita semakin memberikan manfaat bagi orang lain. Seperti kata Rasulullah saw. bahwa sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi banyak orang. Semoga itu juga termasuk kita.. Amiin…🙂

Leave a Reply

