Hari Ini, Aku Resmi Mengundurkan Diri

Apalah semua ini. Kehadirannya hanya membuatku tambah muak dan kecewa. Aku sudah bosan. Hari ini kunyatakan kemunduran diriku.

Aku mengundurkan diri dari rasa malas

Aku mengundurkan diri dari perbuatan yang sia-sia

Aku mengundurkan diri dari menjadi orang pengecut

Aku mengundurkan diri dari kegagalan

Aku mengundurkan diri dari menjadi seorang pendosa

Aku mengundurkan diri dari menjadi orang bingung

Aku mengundurkan diri dari menjadi orang yang sombong dan pendusta

Aku mengundurkan diri dari semua sifat dan sikap negatif di atas

Hari ini aku bebas!!

Lepas!!

AKU BEBAS…!!! Menjadi orang yang bermanfaat!!

2 thoughts on “Hari Ini, Aku Resmi Mengundurkan Diri

Leave a Reply

