Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam

Pagi ini kotaku diguyur hujan lagi, Alhamdulillah.. Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan rezki-Nya ke negeri ini. Semoga manusia semakin sadar bahwa kita dilarang mencaci hari, apakah hujan atau panas.

Hujan turun bukan berarti keredupan, tapi ia anugrah Yang Maha Kuasa yang menampakkan semangat dalam bentuk air. Setiap tetesnya yang menghiasi langit tampak menggambarkan kebesaran-Nya. Tiada Tuhan selain Allah yang mampu menurunkan air untuk membasahi bumi setelah mati tandusnya karena terbakar panas lalu Dia hidupkan kembali dengan karunia-Nya.

Hari ini seperti biasa aku harus memacu motorku untuk melaksanakan aktivitas-aktivitas ku di luar sana. Aku pasang mantel hujan agar pakaianku tak basah oleh air hujan yang turun dengan irama yang sangat khas. Sejenak aku berkhayal melambung ke atas angan langit ke tujuh. “Jika seandainya Rasulullah saw. hidup pada saat ini tentu aku akan mengajak beliau berboncengan dengan ku. Aku rela setiap hari menemaninnya dalam setiap nafas dakwahnya, dan ku tahu Rasulullah pasti mau karena ia sangat mencintai setiap umatnya dan selalu memberikan kesempatan untuk bisa bersamanya.” Itu hayalku. Hayalan yang aneh dan sangat mengada-ngada. Tapi bagiku itu hayalan yang sangat memompa semangat. Jika tak di bumi ini aku bonceng beliau, di surga pun jadi.  Aku tersenyum sendiri..aku bahagia hari ini.. Alhamdulillah..

Bismillahirrahmanirrahiim, motorku melaju.. Semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya.. Amiin. Segala puji bagi Engkau Ya Allah.. karena semangat yang telah Engkau berikan kepadaku untuk menjalani hari ini dengan baik..

4 thoughts on “Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam

  1. “Jika tak di bumi ini aku bonceng beliau, di surga pun jadi”
    Wah, amin amin😀 Tapi ngapain boncengan di surga? Emangnya mau kemana?😮

Leave a Reply

