Aktifis Dakwah Kampus se-Indonesia Akan Bangun Sekolah di Gaza

Inilah salah satu program kerja unggulan sekaligus salah satu program yang diharapkan terealisasikan dalam kepengurusan FSLDKN (Forum Silahturahmi Lembaga Dakwah Kampus Nasional) periode ini yang kali ini diamanahkan kepada LDK Birohma Universitas Negeri Lampung.

Keinginan untuk membangun sekolah di Gaza sangat begitu didambakan oleh para Aktivis Dakwah Kampus Indonesia karena keinginan yang begitu besar untuk memberikan manfaat yang lebih kepada saudara-saudara di Palestina tidak hanya sekedar aksi turun ke jalan saja, tapi kami Aktivis Dakwah Kampus melalui jaringan spektakuler kami yakni FSLDK akan melakukan gebrakan dasyat yakni MEMBANGUN SEKOLAH DI GAZA.

Program Kerja ini disampaikan oleh Akhi Asrul selaku punggawa Komisi A FSLDKN pada acara Seminar Nasional “Dari Ranah Minang Hingga Jalur Gaza” yang diadakan pada hari minggu, tanggal 27 februari 2011 kemarin di gedung pertemuan RRI Kota Padang. Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan dari Mentri Luar Negeri Gaza yaitu Syekh Abdhal Rahim Shehab.

Rencana pembangunan Sekolah di Gaza insya Allah akan direalisasikan pada tahun 2014. Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan sekolah di sana minimal Rp. 5 Milyar. Maka dari itu pengumpulan dana sudah dimulai dari sekarang. Adapun teknis pengumpulan dana oleh masing-masing LDK (Lembaga Dakwah Kampus) diseluruh Indonesia sudah dibahas dan disampaikan oleh KOMISI A PUSKOMNAS FSLDK pada acara Seminar Internasional kemarin. Dan ini juga tidak menutup kemungkinan bagi yang lainya untuk berpartisipasi dalam aksi gemilang ini.

Bagi yang ingin berpartisipasi  dalam mewujudkan Sekolah FSLDK di Jalur Gaza, silahkan kirimkan donasinya ke Nomor Rekening 0307059769 Bank Syariah Mandiri a.n. Arif Nurhayanto (Koordinator BK IDI (Isu Dunia Islam) FSLDK)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lansung kunjungi saja Groub Fecebook FSLDKN dengan cukup menuliskan ” FSLDKN ” pada daftar pencarian teman.

Ayo bersama-sama mendukung, berpartisipasi dan mensukseskan pembangunan SEKOLAH FSLDK DI JALUR GAZA!!

Allahu Akbar!!

Seminar Internasional FSLDK "Dari Ranah Minang Hingga Jalur Gaza" pada 27 Februari 2011 kemarin di Gedung RRI Kota Padang. Turut hadir perwakilan Menlu Gaza Syekh Abdhal Rahim Shehab (no.2 dari kiri).

 

Mentari Menyala disini

Disini di dalam hatiku

Gemuruhnya sampai disini

Disini di urat darahku

 

Meskipun tembok yang tinggi mengurungku

Berlapis pagar duri sekitarku

Tak satupun yang mampu menghalangiku

Menyala di dalam hatiku

 

Hari ini hari milikku

Juga esok masih terbentang

Dan mentari kan tetap menyala

Disini di urat darahku

(Potongan Bait Lagu Mentari)

3 thoughts on “Aktifis Dakwah Kampus se-Indonesia Akan Bangun Sekolah di Gaza

  1. subnahallah,,
    semoga tahun depan acara ini kembali digelar.
    afwan mhn diralat akh, yg arif nurhayanto itu bkn fsldk peduli tetapi BK IDI (Isu Dunia Islam).
    Donasi palestina yg mengkoordinir BK IDI.
    jazakallah khayra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s