Berani Bermimpi!!

Telah lama aku tulis mimpi yang begitu besar

Sangat besar

Sampai-sampai ada anggapan itu tidak akan bisa diraih

 

Telah lama aku bermimpi

Ingin menggapai cita-citaku yang begitu besar

Sangat besar

Sehingga tubuh ini letih

 

Betuh perjuangan keras untuk meraihnya

Butuh tekad yang membaja untuk merintisnya

Karena jalannya begitu terjal

Jalannya begitu panjang

Tapi aku percaya

Tidak ada yang tidak mungkin

Karena Allah telah menggaransi setiap perjuangan

Man jadda wajada

Man jadda wajada

Man jadda wajada

 

Hari ini aku bermimpi

Dan esok kalian akan melihat aku telah meraihnya..

2 thoughts on “Berani Bermimpi!!

Leave a Reply

