Maaf Kita Bukan Kera!!

Jujur saja saya sangat tersinggung sekali dengan pernyataan Darwin bahwa kita ini mulanya berasal dari kera kemudian berevolusi menjadi manusia. Ketersinggungan saya sudah berlansung lama, sejak awal saya bertemu dengan teori terbodoh di dunia ini. siapa saja pasti tidak akan setuju dengan hal itu. Apakah teman-teman sepakat dengan saya?

Kenapa saya kali ini berbicara ini. Karena lagi-lagi teori Om Darwin ini masih muncul dalam kurikulum sejarah. Belum juga disingkirkan, padahalkan gak ada manfaatnya. Mungkin sebagian orang akan mengatakan ya gak masalah untuk menambah pengetahuan kita, tapi bagi saya jujur mempelajari teori Darwin mengenai Evolusi Manusia adalah suatu hal yang sama sekali tidak penting dan hanya membuang-buang waktu saja. Kenapa saya sebut ini membuang-buang waktu saja, karena sudah jelas asal kita bukan dari kera, dan saya yakin semua teman-teman juga sepakat dengan saya bahwa kita ini tidak bersal dari kera, dan kita tidak suka disebut berasal dari kera. Artinya, jika kita telah mempercayai hal itu, maka teori Darwin menjadi tidak perlu lagi untuk kita pelajari

Salah satu bukti yang dapat mematahkan teori Darwin adalah kelahiran Nabi Isa as. Nabi Isa as. lahir dari seorang wanita yang bernama Siti Maryam yang mana dia sendiri belum pernah disentuh oleh laki-laki apa lagi kera. Bayi yang ada di dalam perutnya murni berasal dari tiupan Ruh dari Allah swt. Sekarang coba apa yang bisa dijelaskan oleh teori Darwin mengenai Nabi Isa as. jika manusia berevolusi?

Allah swt. berfirman,

“Sesungguhnya penciptaan Isa di sisi Allah adalah seperti penciptaan Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah kemudian Allah berfirman kepadanya: ‘Jadilan’ (seorang manusia) maka jadilah dia” (QS. Ali-Imran: 59)

Penjelasan mengenai asal muasal kita manusia sudah jelas dan yang paling masuk akal kita ini berasal dari ciptaan Tuhan yaitu Allah swt.  Al-Qur’an, Bibel dan sains telah membuktikan ini. Rasulullah saw. bersabda,

“Sesungguhnya manusia itu (berasal) dari Adam. Dan Adam itu (diciptakan) dari tanah.”  (HR. Bukhari)

Allah SWT berfirman,

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik.” (QS. Al-Mu’minun : 12-14).

Doktor ahli kandungan nomor satu di dunia, Keith Moore, yang berasal dari Kanada. Mengatakan,

“Keselarasan Ilmu Kandungan dengan Apa yang Terdapat dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah, Sungguh ilmu pengetahuan ini, yang terdapat dalam Al-Qur’an, membuktikan kepada saya bahwa Al-Qur’an yang dibawa oleh Muhammad datang dari sisi Allah, sebagaimana juga membuktikan bahwa Muhammad adalah seorang rasul yang diutus oleh Allah.”


Dan dia juga berkata, “Manusia ketika pertama kali diciptakan dalam perut ibunya berbentuk segumpal darah. Kemudian setelah itu ciptaannya meningkat menjadi segumpal daging. Kemudian berubah menjadi tulang-belulang. Dan kemudian dibungkus dengan daging. Semua yang kami dapatkan dalam penelitian-penelitian kami, kami mendapatkannya tertera dalam Al-Qur’an.”

 

Referensi:

  1. Al-Qur’an
  2. http://intangirls.multiply.com/journal/item/32/Proses_Penciptaan_Manusia_di_Dalam_Al-Quran_
  3. http://www.harunyahya.com/indo/buku/menyanggah08.htm

One thought on “Maaf Kita Bukan Kera!!

  1. kata guru saya sih kera memang berkerabat dengan manusia, tapi manusia tidak berasal dari kera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s