Asyiknya NgeBlog

Dulu ketika saya masih gabteknya gak pernah kepikiran NgeBlog, mungkin karena gabtek kali ya..🙂 hehehe. Padahal saya sering banget searching di internet, nyari tugas atau hanya sekedar baca buat nambah ilmu. Ketika udah kepincut buat jadi penulis, juga masih gak kepikiran bikin Blog, Karena mungkin saya merasa NgeBlog itu gak penting.

Semuanya menjadi berubah ketika saya membaca sebuah artikel mengenai bagaimana melatih kebiasaan menulis, salah satu solusi yang diberikan biar tetap samangat menulis adalah membuat Blog dan memposting tulisan kita tiap harinya. Jadi Blog merupakan salah satu sarana untuk melatih ketajaman dan kebiasaan kita menulis, dari sini kita bisa tahu kualitas tulisan kita bagaimana karena  di Blogkan ada fasilitas koment-nya juga yang mana setiap orang siapa saja bisa ngomentari tulisan kita. Mantaps bukan??

Anjuran itu sekarang saya jalanin, dan saya memang betul-betul merasakannya. rasanya gak enak gimana gitu kalo gak posting tulisan terbaru, rasanya malu. Seperti itulah yang saya tanamkan dalam hati. Memposting tulisan saya anggap penting, kalo tidak bisa hancur dunia hehehe…🙂

Namun hal penting dan yang sangat mengejutkan dan yang pastinya membuat NgeBlog jadi asyik adalah kita mendapatkan teman yang semuanya unik-unik dan kreatif. Ada Runa dengan cerita inspiratifnya; Ada Ridwansyah Yusuf Achmad dengan Mimpi besarnya yang tertuang dalam Blognya; Ada Dony Arisandy yang jago ngegambar yang setiap kali posting tulisan dengan gambar yang selalu beda; dan masih banyak lagi yang lain yang kreatif. Keberadaan teman-teman kita yang kreatif membantu menambah wawasan kita loh…

Mungkin inilah salah satu hikmahnya kita berbeda. Bayangin saja, apa jadinya ya dunia ini jika semua karakter manusia sama?? Pasti hambar dech… Melalui perbedaan ini kita bisa lebih ngerasain kebasarannya Allah. Ya, Allah.. Engkau Maha Besar..

Yuk NgeBlog buat berbagi dengan dunia…🙂

4 thoughts on “Asyiknya NgeBlog

  1. Loh, ada saya, hehe
    Iya, benar sekali, ngeblog itu banyak manfaatnya. Yang paling saya rasakan sih, saya jadi semakin percaya diri untuk menulis.

    Dan benar sekali, fasilitas komentar seperti yang ada di blog ini sangat berguna untuk menjadi bahan pelajaran buat kita supaya bisa menulis dengan baik, dan dapat hasilnya dapat dipertanggungjawabkan🙂

Leave a Reply

