Sejalar Kemunafikan

Banyak yang berlagak seperti orang bijak

pemberi nasehat

lalu duduk senyum tanpa peduli apa yang dikatakannya

Kamu harus sepeti ini

dan aku terserah aku

Bahasa diri sungguh luar biasa

namun dalam hati busuk

Entah kapan ada perjanjian untuk merubah kerja menjadi kata?

Bukan setan yang pintar

Tapi kita yang bodoh

Bodoh karena nafsu

Sejalar kemunafikan telah menafikkan kebenaran

Biar kau saja yang melakukan

aku terserah aku

kelak Tuhan pun akan berkata begitu

Aku terserah Aku

matilah kamu

Leave a Reply

