Mau Jadi Penulis?

Jadi penulis itu gampang..

kucinya “5 M2”:

  1. Membaca dan Menulis
  2. Membaca dan Menulis lagi
  3. Membaca dan Menulis Lagiii…
  4. Membaca dan Menulis lagi dong..
  5. Membaca dan Menulis lagi.. hehehe..

Jadi itu resepnya,

Gak percaya?

tanyakanlah kepada mereka yang telah menjadi penulis

termasuk saya,

meski belum punya karya tulis dalam bentuk buku,

Nulis di blog pun juga berarti penulis.

pastinya, siapa yang suka menulis, berarti dia “Penulis” bukan “Pelukis” hehehehe….

kalo udah kelar satu tulisan, tinggal posting aja di internet..

atau dengan media lain seperti mading

jadi gak perlu nunggu nerbitin buku dulu khan..buat jadi penulis..??

Ayoo!! tunggu apa lagi.. buruan jadi penulis, dan sinari dunia dengan tulisanmu..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s