Proklamasi Diri Sebagai Bentuk Komitmen Untuk Melejitkan Diri

Luar biasa buku yang ditulis oleh Setia Furqan Kholid “JANGAN KULIAH KALAU GAK SUKSES.” Di dalam buku itu dibahas mengenai kiat-kiat menjadi mahasiswa berprestasi. Hebat dalam akademik, aktif dalam organisasai, spiritualnya mantap, finansialnya melimpah dan dapat beasiswa pula lagi tuch.

Semua itu tentunya didapat dengan kerja keras karena tidak ada kesuksesan yang instan. Maka penerapan kiat-kiat sukses dalam diri kita mulai dari sekarang itu penting adanya. Salah satu pembahasan dalam buku itu adalah mengenai “PROKLAMASI DIRI.”

Layaknya sebuah kemerdekaan suatu Negara, proklamasi menjadi agenda yang sangat penting, karena saat itulah sebuah Negara terjajah menyatakan diri sebagai negara yang merdeka yang siap berdiri sendri dan berpartisipasi dalam membangun peradaban dunia.

Nah, begitu juga dengan kita. Coba kita lihat, entah berapa banyak umat manusia terutama para pemudanya yang terbelenggu oleh penjajahan maksiat, kemalasan, kesia-siaan sampai kepenjajahan untuk tidak menjadi pribadi yang produktif. Maka dari itu PROKLAMASI DIRI perlu kita ucapkan sesegara mungkin dengan kesungguhan dan tekad yang membaja untuk menjadi pribadi yang merdeka dari belenggu penjajahan kemaksiat, kemalasan, kesia-siaan hidup dan ketidak produktifitasan.

 

Proklamasi

Saya, Doni Al-Siraj dengan ini menyatakan kemerdekaan diri dengan seutuhnya. Hal-hal mengenai kemaksiatan, ketakutan, kemalasan dan ketidak percayaan diri serta kesia-siaan dalam hidup pasti dihapuskan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Hanya ada dua pilhan dalam hidup, menang atau selalu menang !

 

Padang, 9 November 2010

 

Atas Nama,

Pemuda Modern Paling Sukses Dunia dan Akhirat

Prof. Dr. Doni Al-Siraj, MT

 

Ayo kawan sekarang giliranmu untuk memerdekakan diri agar kita dapat melejitkan diri setinggi-tingginya.

Bravo Pemuda!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s